SUN MOTOR GROUP ANNIVERSARY

Selamat ulang tahun ke-49 Sun Motor Group !
Selama hampir lima dekade, Sun Motor Group telah bekerja keras dan berkontribusi untuk memajukan Indonesia melalui sektor otomotif, properti dan hotel yang tersebar berbagai kota di seluruh Negeri. Sun Motor Group berdedikasi dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Melayani dengan Hati
Motto tersebut tidak hanya sekadar slogan, tetapi merupakan pandangan hidup dan budaya kerja yang dipegang oleh setiap karyawan Sun Motor Group. Selama 49 tahun, Sun Motor Group telah menjadi bagian penting dari sejarah Otomotif Indonesia. Melalui berbagai merek terkenal seperti Toyota, Suzuki, Hyundai dan Mitsubishi. Sun Motor Group telah membantu memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, Sun Motor Group juga turut memajukan sektor perhotelan dengan proyek-proyek berkualitas tinggi yang menghadirkan gaya hidup modern dan nyaman bagi para penghuninya.

Kami berharap agar Sun Motor Group dapat terus berkarya dan menginspirasi di masa depan. Semoga kesuksesan dan prestasi terus mengalir dan memberikan dampak positif bagi Indonesia!


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *